Source Code SI Penerimaan Mahasiswa Baru Menggunakan PHP

Source Code Sistem Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru merupakan program yang dibuat untuk memudahkan dalam pencatatan data mahasiswa baru. Program ini dibuat menggunakan bahasa pemrograman PHP dan basis penyimpanan data menggunakan MySql.

Didalam program ini terdapat 2 mode tampilan yaitu halaman public yang tidak diperlukan akun untuk mengakses dan halaman admin yang digunakan untuk mengolah data pendaftar yang masuk.

Beberapa menu yang terdapat di program ini antara lain :

  • Halaman Public antara lain Profil Universitas dan Informasi Pendaftaran yang bisa diakses tanpa akun.
  • Pendaftaran Online, merupakan menu yang bisa diakses baik lewat public ataupun halaman admin. Digunakan untuk menambahkan data mahasiswa baru.
  • Data Pendaftar, yaitu halaman yang berisi data mahasiswa baru yang masuk. Terdapat beberapa fitur yang bisa digunakan untuk menyaring data yang ingin ditampilkan.
  • Pengaturan, berisi beberapa menu yang bisa digunakan untuk melakukan pengaturan seperti jurusan, biaya perjurusan, serta pengaturan tanggal pembukaan dan penutupan gelombang.

Pembelian Source Code

Untuk melakukan pembelian anda harus melakukan donasi sesuai harga yang ada di Daftar Harga Source Code Tugas Akhir. Anda juga bisa menghubungi kami melalui:

Email : herdikayan@gmail.com
WA / SMS : 085 737 058 375

Pembayaran Source Code

Untuk pembayaran source code yang sudah ada, silahkan transfer ke rekening kami. Kami akan mengirimkan source code langsung setelah pembayaran kami konfirmasi. Source code kami kirim melalui email.

BNI
0827432793
CIMB
7612 9066 4600
BCA
6110244663
BRI
4643-01-008473-53-8
a/n I Kayan Herdiana

Untuk pembuatan source code by request wajib untuk melakukan pembayaran DP sebesar 30% dari harga yang disepakati. Kami akan mengembalikan uang anda 100% jika kami tidak dapat menyelesaikan pekerjaan kami sampai batas waktu yang ditentukan.

Screenshoot Source Code Penerimaan Mahasiswa Baru

One Comment “Source Code SI Penerimaan Mahasiswa Baru Menggunakan PHP”

  • qq8788

    says:

    walaupun banyak yang nulis konten seperti ini,
    tapi saya lebih suka konten yang di tulis di blog ini.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

To top