E-Voting PHP Pemilihan

Source Code E-Voting

Electroninc voting atau e-voting adalah proses pemungutan suara dan penghitungan suara yang menggunakan perangkat elektronik atau teknologi informasi. Tujuan penggunaan e-voting tidak saja untuk mempercepat proses pemungutan dan penghitungan suara, tetapi yang lebih penitng adalah untuk menjaga otentisitas atau keaslian suara pemilih, sekaligus menjaga akurasi penghitungan suara.

Penerapan e-voting dalam pemilu membutuhkan proses panjang, mulai dari uji coba berkali-kali perangkat teknologi yang digunakan, menumbuhkan kepercayaan pemilih, menunggu persetujuan partai politik dan calon, sampai dengan pengesahan undang-undang. Dalam praktek penerapan e-voting biasanya dimulai dari penghitungan suara atau e-counting, baru setelah sukses dilanjutkan dengan pemungutan suara atau e-voting.

Tugasakhir.Id menyediakan source code sistem informasi e-voting baik berbasis web maupun desktop. Komponen yang disediakan dalam source code ini adalah:

Login, untuk membatasi user yang masuk ke dalam sistem.
Pilkada, berisi petunjuk untuk cara pemilihan lewat e-voting.
Tanda Terima, halaman untuk pemilih untuk memilih para pencalon.
Daftar Peserta, menampilkan nama dan foto daftar pencalon.
Hasil Voting, menampilkan hasil voting terkini dari pemilihan.
Pencalon, mengolah data pencalon baik tambah, ubah, hapus, dan cetak.
Pemilih, mengolah data pemilih baik tambah, ubah, hapus, dan cetak.
Password, mengubah password yang user yang login.

Harga Source Code

Source code sistem informasi e-voting ini kami jual dengan harga Rp 350.000.

Pembelian & Pembayaran

Untuk pembelian, bisa menghubungi kami lewet:

Email : herdikayan@gmail.com
WA / SMS : +6281 999 886 827
BBM : 5AF1A226
Line ID : herdikayan

Untuk pembayaran source code yang sudah ada, silahkan transfer ke rekening kami. Kami akan mengirimkan source code langsung setelah pembayaran kami konfirmasi. Source code kami kirim melalui email.



4643-01-008473-53-8
a/n I Kayan Herdiana



6110244663
a/n I Kayan Herdiana

Untuk source code by request, kami meminta anda untuk mambayar DP sebesar 30% dari harga total. Kami akan mengembalikan uang anda 100% jika kami tidak menyelesaikan permintaan anda dalam kurun waktu yang telah disepakati.

Screenshoot