Source Code E-Voting Kepala Daerah dengan PHP

Source Code E-Voting Kepala Daerah dengan PHP

Tugasakhir.id menyediakan Source Code E-voting Kepala Daerah dengan PHP. E-voting atau Electronic Voting merupakan metode pengumpulan suara dengan menggunakan teknologi atau perangkat elektronik. Pilihan teknologi yang digunakan dalam implementasi dari e-Voting sangat bervariasi, seperti penggunaan smart card untuk otentikasi pemilih, penggunaan internet sebagai sistem pemungutan suara, penggunaan touch screen sebagai pengganti kartu suara, dan masih banyak variasi teknologi yang digunakan.

E-voting merupakan sebuah sistem yang memanfaatkan perangkat elektronik dan mengolah informasi digital untuk membuat surat suara, memberikan suara, menghitung perolehan suara, menayangkan perolehan suara dan memelihara serta menghasilkan jejak audit. Dibandingkan dengan pemungutan suara konvensional, e-voting menawarkan beberapa keuntungan seperti mempercepat proses pemungutan dan penghitungan suara, tetapi yang lebih penitng adalah untuk menjaga otentisitas atau keaslian suara pemilih, sekaligus menjaga akurasi penghitungan suara.

Beberapa fitur yang disediakan pada source code :

  • Pilkada : berisi tata cara pemilihan kepala daerah
  • Tanda Terima : pada fitur ini, anda harus menginput “No. KTP” dan “Password” terlebih dahulu. Kemudian sistem akan menampilkan data anda, klik “Lanjutkan” untuk melihat “Tanda Terima”. Tanda terima ini akan digunakan untuk melakukan pengecekan suara.
  • Daftar Peserta : berisi data Peserta yang akan dipilih secara voting
  • Hasil Voting : untuk melihat hasil voting
  • Admin : untuk masuk ke halaman admin. Pada fitur ini kita bisa mengolah data “Pencalon” dan “Pemilih” seperti menambah, menghapus, mengedit, dan mencetak data tersebut.

Itulah beberapa fitur yang kami sediakan pada Source Code E-Voting Kepala Daerah dengan PHP. Jika anda memerlukan tambahan fitur lainnya, kami bisa menambahakannya.

Pembelian

Untuk melakukan pembelian aplikasi, anda bisa menghubungi:

Email : herdikayan@gmail.com
WA / SMS : +6281 999 886 827
BBM : 5AF1A226
Line ID : herdikayan

Pembayaran

Untuk pembayaran source code yang sudah ada, silahkan transfer ke rekening kami. Kami akan mengirimkan source code langsung setelah pembayaran kami konfirmasi. Source code kami kirim melalui email.

BRI
4643-01-008473-53-8
a/n I Kayan Herdiana
UNIT TEUKU UMAR, Denpasar
BCA
6110244663
a/n I Kayan Herdiana
BCA KCP Grand Sudirman, Denpasar

Untuk pembuatan source code by request wajib untuk melakukan pembayaran DP sebesar 30% dari harga yang disepakati. Kami akan mengembalikan uang anda 100% jika kami tidak dapat menyelesaikan pekerjaan kami sampai batas waktu yang ditentukan.

Screen shoot Source Code E-voting Kepala Daerah dengan PHP

Source Code E-Voting Kepala Daerah dengan PHP

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*